Cara Mengatasi Ekstensi IDM yang Tidak Terintegrasi (Ditambahkan) di Google Chrome


Kali ini Saya akan memberitahu Cara Mengatasi Ekstensi IDM yang Tidak Terintegrasi (Ditambahkan) di Google Chrome.
Jika Anda sedang membaca artikel Saya, berarti Anda sedang mengalami ekstensi IDM yang tidak terpasang di google chrome. Saya tahu Anda sedang mencari cara untuk mengatasinya. Cara mengatasinya cukup mudah, Anda ikuti caranya yang ada di bawah ini.

Jika Anda sudah install IDM :
  • Silahkan update IDM ke versi terbaru dengan menggunakan "IDM Bantuan -> Periksa pembaruan ..." item menu (jika Anda takut registrasi lagi, tidak usah di-update)
  • Cara mengkonfigurasi ekstensi IDM untuk Chrome ?
Cara Mengatasi Ekstensi IDM yang Tidak Terintegrasi (Ditambahkan) di Google Chrome
  • Ikuti petunjuk yang ada pada gambar.
Cara mengatasi ekstensi IDM yang hilang pada google chrome :
  • Buka folder instalasi IDM ("C: \ Program Files \ Internet Download Manager"), kemudian drag dan drop "IDMGCExt.crx" file ke tab "Extensions" yang dibuka di browser Chrome.
Cara Mengatasi Ekstensi IDM yang Tidak Terintegrasi (Ditambahkan) di Google Chrome

Perhatian :
  • Jika masih tidak bisa, coba download google chrome terbaru versi stable atau dev., jangan versi beta, dan download IDM terbaru, setelah itu install (install google chrome dulu, lalu install IDM), setelah install IDM biasanya ada pemberitahuan di menu setting untuk menambahkan ekstensi IDM.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !
", numPosts: 4, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 178, thumbnailHeight: 100, noImage: "//1.bp.blogspot.com/-aR5w9KXuWGU/XhSDNRAVuhI/AAAAAAAAHG8/dLxcaZxSgh0v85JG0mWRMQyEwqMgpL1_gCLcBGAsYHQ/w178-h100-c/no-image.jpg", containerId: "related-post-2385507110978464417", newTabLink: false, widgetStyle: 3, callBack: function() {} };
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); } })(); (function() { var postBody = document.querySelector('.post-body'); var firstPostImg = postBody.querySelector('img'); firstPostImg.classList.add('fullwidth'); })(); //]]>