Widget HTML Atas

Tips Memilih Hp Android Dengan Budget Minim

Bagi yang ingin membeli ponsel Android dengan uang yang pas-pasan maka Anda bisa baca tips dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda. Memang cukup mudah untuk mendapatkan ponsel Android yang paling oke tapi yang perlun Anda sadari adalah uang Anda pas-pasan dan jauh dari kata cukup untuk mendapatkan ponsel Android tersebut. Oleh sebab itu Anda harus jeli untuk mendapatkan ponsel yang lumayan oke dengan harga yang minim.

Biasanya orang akan membeli ponsel itu dikarenakan kebutuhan yang berbeda, diantaranya karena ingin bermain game di Android, ingin mendapatkan hasil kamera ponsel baik untuk sekedar foto-foto(foto selfi) ataupun alasan lainnya, oleh sebab itu saya akan mencoba memberikan tips untuk ponsel apa yang cocok untuk itu semua agar Anda dapat membelinya dengan uang yang pas-pasan itu.
Tips Memilih Hp Android Dengan Budget Minim

Ponsel Android Untuk Foto-foto
Untuk anda yang beralasan ingin sekedar foto-foto, Anda sebaiknya memilih kamera yang memiliki ukuran megapixel diatas 3MP resolusi 2048 x 1536 keatas dan juga dibantu dengan LED Flash agar dapat Anda gunakan di malam hari juga untuk tampilan layar harus memiliki capacitive touchscreen, 16juta warna, tujuannya agar ketika melihat hasil foto di layar ponsel akan terlihat baik (Rekomendasi ponsel android 1jutaan "Samsung Galaxy V Dual SIM G313HZ").

Ponsel Android Untuk Bermain Games
Nah untuk yang hobi sekali dengan bermain game di ponsel Android yang harus Anda perhatikan adalah :
  1. RAM
  2. CPU
  3. Kartu Grafis
-Untuk RAM Anda bisa memilih RAM yang paling minim adalah ukuran 512MB
-Untuk CPU pilih dengan kecepatan minim 1GHz
-Dan Kartu Grafis bisa pilih dari mulai Cortex-A7 atau juga PowerVR 
(Rekomendasi ponsel android 1jutaan "Evercoss A7S").

Ponsel Android Untuk Chating
Ponsel yang cocok untuk chating menurut saya adalah ponsel yang memiliki ukuran cukup 3.5 inch saja, dikarenakan ponsel dengan ukuran 3.5" dapat lebih mudah untuk kita mengetik pesan chat. (Rekomendasi ponsel android 1jutaan "Samsung Galaxy Fame S6810").

Nah di atas adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan bahan referensi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk dibaca.
Tutorilio
Tutorilio Sebut saja saya tutorilio pendiri situs tutorilio.com seorang yang gemar membagi ide inspiratif dan solutif berkaitan dunia teknologi, desain grafis dan Problem Solving