Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV


Kali ini Saya mau berbagi pengalaman Asiknya Streaming di Website Zeemi.TV.
Di antara kalian pasti sudah tidak asing dong dengan situs seperti youtube, vimeo dan situs streaming video lainnya. Streaming video di youtube memang sangat mengasyikan, kita bisa belajar banyak tentang tips, trik dan tutorial apapun di sana, sambil dengar lagu pun bisa. Namun, terkadang ada saat bosan dan jenuh ketika kita berhadapan dengan tutorial yang sangat sulit dan saat itu tidak ada orang yang bertatap muka dengan kita.

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

Nah, dari situlah muncul inovasi baru yang awalnya cuma ngobrol di radio tanpa tatap muka dan streaming di youtube cuma nonton saja, bosan, tidak ada yang ngajak ngobrol. Maka terciptalah website streaming, chatting, live show yang membuat kita bisa ngobrol, nonton sambil berkreasi dan belajar jadi host atau artist dadakan dan siapa tau video yang kita buat dilirik oleh produser film yang akhirnya mengangkat kita menjadi artist beneran.

Lalu seperti apa website keren tersebut ? Saya akan memberitahu salah satu dari website tersebut. Namanya adalah Zeemi.TV, website ini masih tergolong baru, tidak seperti website abang-abangannya. Namun, prediksi Saya website panggung streaming virtual ini akan jauh melesat dibandingkan website abang-abangannya. Kenapa website Zeemi.TV bisa jauh melesat dibandingkan website abang-abangannya.

Berikut di bawah ini apa yang membuat website Zeemi.TV adalah yang terbaik dari website streaming, chatting, dan live show lainnya.

Apa sih Zeemi.TV itu ?

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

Zeemi.tv merupakan sebuah website yang baru didirikan untuk panggung virtual live streaming performance dimana kita bisa menonton dan menyiarkan video streaming secara live. Saat bosan dan jenuh, ketika mencari hiburan yang layak dan ingin melihat pertunjukan live, Zeemi.tv bisa menjadi pelarian kita. Jika nonton di televisi sudah terlalu mainstream hiburannya, maka di Zeemi.tv 100% beda.

Memang apa sih perbedaannya ? Perbedaannya terletak antara live dan tidak live dan jika biasanya kita nonton acara yang ada idola kitanya, tapi tidak bisa chatting langsung, maka di Zeemi.tv kita bisa chat dan tatap muka langsung. Biasanya channel di televisi hostnya itu-itu saja orangnya dan terkadang hiburannya membosankan, tapi di Zeemi.tv beda, kita bisa mencari host di banyak channel, mulai dari yang cantik, ganteng, sampai gila-gilaan juga ada, terkadang Saya mencari host yang jago ngelawak, sumpah jadi sakit perut kalau sudah nonton host itu, nggak nahan bahasa gaulnya mah.

Nih, hostnya yang Saya maksud ^_^ ↓

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

Tentang Zeemi.TV

Zeemi.tv merupakan sebuah perusahaan baru yang didirikan oleh orang-orang yang sangat super semangatnya demi mendapatkan hiburan terbaik. Saat frustasi ketika mencari hiburan yang layak di televisi dan melihat pertunjukan live, menjadikan orang-orang hebat tersebut terinspirasi untuk mendirikan Zeemi.tv. Zeemi.tv didirikan dan dijalankan oleh Tom Damek, yang sebelumnya sebagai CEO Lazada Indonesia.

Zeemi.tv 100% fokus pada Indonesia. Zeemi.TV juga menyediakan konten Indonesia dari seluruh Indonesia untuk Indonesia. Fokus Zeemi.tv sangat jelas adanya, agar masyarakat memiliki virtual stage dan bisa memberikan live performances untuk audien.

Zeemi.tv berbasis di Jakarta dan jika kalian ingin bergabung dengan Zeemi.TV yang sangat antusias terhadap dunia hiburan dan teknologi, bisa hubungi pihak Zeemi.TV. Setelah kita sudah bergabung dengan Zeemi.TV apa saja sih yang bisa kita lakukan dan dapatkan ? Ini adalah pertanyaan super dan harus dijawab dengan jawaban super.

Hal-hal yang Akan Kita Dapatkan di Zeemi.TV

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

Ketika kita sudah bergabung di website Zeemi.TV, kita bisa menjadi performer dan viewer biasa. Selain itu apa saja yang kita bisa lakuan dan dapatkan ?

Ketika kita menjadi performer, kita bisa melakukan atau mendapatkan 3 hal :

  1. Menampilkan secara langsung apa yang kita lakukan
  2. Berinteraksi dengan penonton atau penggemar
  3. Mendapatkan uang dengan penampilan yang kita buat.

Selain menjadi performer, kita bisa menjadi viewer biasa, kita bisa melakukan 2 hal :

  1. Menonton penampilan dari idola atau channel favorit kita
  2. Kita bisa berkomentar dan memberikan gift berupa emoticon
  3. Chatting dengan idola yang kita suka, sekali chat pasti langsung dibalas.

Bagaimana ? Asik banget kan bergabung dengan Zeemi.TV ? Saran Saya langsung daftar saja di websitenya.  Bagi yang masih bingung, nggak usah bingung, mudah kok cara bergabung di Zeemi.TV. Caranya ada di bawah ini kawan.

Cara Bergabung di Website Zeemi.TV

1. Pertama buka dulu websitenya https://www.zeemi.tv/

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

2. Jika sudah, langsung saja klik button DAFTAR atau SIGN UP.

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

3. Setelah itu isikan data lengkap kalian, saran Saya daftar dengan facebook saja agar lebih mudah dan cepat.

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

4. Tadaaa, kita sudah resmi menjadi anggota di website Zeemi.TV, langkah selanjutnya kita bisa berpetualang di website Zeemi.TV.

Ikuti Update Terbaru Zeemi.TV

Untuk mengetahui update terbaru dari artist atau host idola kalian di Zeemi.TV, bisa follow, like dan tambahkan aplikasi Zeemi.TV di Android kalian pada link di bawah ini :


  • Twitter : https://twitter.com/ZeemiTV
  • Facebook : https://www.facebook.com/zeemitv
  • Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=tv.zeemi.android

Aplikasi Zeemi.TV seperti gambar di bawah ini jika sudah diinstall :

Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV

Bagaimana ? Kalian pasti tertarik kan ? Masih banyak lagi hal-hal yang bisa kita temukan di website Zeemi.TV. Semoga kalian menemukan keseruan dan Asiknya Streaming Video di Website Zeemi.TV.