-->

DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap

Artikel kali ini adalah mengenai situs DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap.
Dulu ketika Saya masih sekolah Saya tidak pernah memakai software, program, atau aplikasi yang original pada komputer. Itu semua bisa dimaklumi, karena Saya masih sekolah, keuangan tidak mendukung, selain itu juga karena ada kesempatan, jika kita bisa memakai yang gratisan kenapa tidak ? Itulah pemikiran anak-anak sekolahan, bukan Saya saja yang seperti itu, mungkin anak-anak lain juga sepemikiran dengan Saya.

Sebenarnya sih ketika Saya baca-baca artikel tentang nasib pembuat software, aplikasi atau program tidak bisa dibilang menyenangkan. Kenapa begitu ? Karena mereka sudah susah payah membuat karyanya, tapi dibajak begitu saja. Kadang memang miris sekali, mereka tidak mendapatkan keuntungan seperti yang mereka harapkan. Saya pun merasa bersalah, karena tidak menghargai mereka yang membuat karyanya, Saya bersenang-senang dengan karya mereka, tanpa peduli jerih payah mereka.

DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap
Pernah Saya baca di sebuah artikel, negara Indonesia katanya termasuk 10 besar negara pengguna software, aplikasi dan program bajakan. Menurut Saya ini sangat memalukan sekali, negara yang katanya kaya ini, bisa-bisanya membajak karya orang lain. Padahal ketika negara Indonesia karyanya diplagiat oleh negara lain, masyarakat Indonesia sangat marah sekali. Namun, masyarakat Indonesia belum sadar, bahwa mereka juga membajak karya orang lain, walaupun bukan dalam bentuk kebudayaan.

Nah, untuk itu marilah kita sadar untuk menghargai karya orang lain yang telah Saya sebutkan tadi, dengan cara membelinya. Namun, untuk membelinya pun kita jangan asal saja. Kita harus mengetahui mana tempat yang paling terpercaya dan menjual produk asli, bukan bajakan yang dikemas menjadi produk original.

Sekarang Saya sudah bekerja dan mempunyai penghasilan yang lumayan, Saya sangat ingin sekali membeli software, aplikasi atau program komputer yang original, baik dalam bentuk download atau pun dalam bentuk CD atau DVD. Tadinya Saya sangat bingung mau membeli produknya dimana, tapi Saya dapat rekomendasi dari beberapa teman blogger, katanya tempatnya itu bagus. Sebenarnya sih bukan tempat, tapi toko online atau website yang menjual software, aplikasi atau program yang terdapat di dalam DVD original.

Nama websitenya adalah DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap. Ketika Saya buka websitenya, di sana jual DVD software komputer, jual aplikasi atau program komputer, seperti sistem operasi Windows 7 berlisensi, aplikasi Microsoft Office terbaru full lisensi, tutorial PC dalam bentuk video atau pun ebook dan ada juga DVD game. Semua yang dijual dijamin original begitu yang diberitahukan oleh website tersebut.

DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap

Alasan Kenapa DVDKOMPUTER.COM Terjamin dan Terpercaya

DVDKOMPUTER.COM adalah toko online yang menjual berbagai macam koleksi DVD KOMPUTER dari yang original sampai copy. Misalnya jual DVD software komputer, jual DVD game komputer, jual DVD video dan ebook komputer, jual DVD kursus komputer, dan masih banyak DVD komputer lainnya yang dijual dengan harga murah, terlengkap dan terbaik di Indonesia yang dikelola oleh Pasarjambi.com.

DVDKOMPUTER tersedia dari paket DVD yang dikirim melalu expedisi sampai file yang dapat kita download dari email yang dikirimkan.

Kelebihan DVDKOMPUTER.COM


  • Menjual DVD software, game, dan program yang original, resmi dan berlisensi 100%
  • Menjual DVD dengan harga terjangkau untuk semua kalangan
  • Respon dari penjual yang cepat ketika menanggapi permintaan pelanggan
  • Selalu meminta testimoni mengenai produk yang mereka jual kepada pelanggan.

Itulah yang dapat Saya sampaikan mengenai situs DVDKOMPUTER.COM Pusat DVD Komputer Terlengkap. Dengan adanya toko online yang mengadakan kontes SEO 2015 seperti DVDKOMPUTER.COM ini, semoga bisa mengurangi pembajakan software, aplikasi atau program untuk komputer.
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-4343424940568915397", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel