-->

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta


Artikel kali ini Saya mau memberitahu kontes SEO dari DUMET School yang judulnya "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta". Bagi kalian yang sudah mengenal DUMET School pasti tau latar belakangnya. DUMET School memang lembaga untuk belajar membuat web, membuat animasi dan internet marketing yang bukan sekadar training saja.

Pada tahun 2014 DUMET School menjadi lembaga kursus web dan desain grafis tiga besar terfavorit. Berdasarkan survei dari orang-orang yang pernah Saya tanyakan di facebook untuk membandingkan tiga website mana yang paling keren tampilannya, mereka semua menjawab DUMET School lah yang paling bagus.

Kembali ke topik awal, DUMET School sekarang mengadakan kontes SEO yang total hadiahnya 10 juta rupiah untuk 3 orang pemenang. Bagaimana cara ikut kontes SEO ini ? Daftarnya dimana ? Hadiahnya apa ? Sampai tanggal berapakah lomba ini berakhir ? Daripada kalian bingung dan banyak bertanya, langsung saja lihat saja di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Judul artikel yang diikutsertakan "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta".
  2. Setiap peserta menulis artikel dengan bahan yang sudah disediakan oleh pihak DUMET School, boleh menulis banyak artikel dengan ide kreatif kalian.
  3. Di dalam artikel yang dibuat kita harus meletakkan 8 link halaman kursus yang ada pada DUMET School, kita dapat mengikuti contoh seperti berikut Kursus Website, Kursus SEO, dan Kursus Desain Grafis. Ingat, jika ada link yang tidak dofollow, maka peserta tersebut langsung didiskualifikasi dan hadiah dibatalkan jika menang.
  4. Jangan membuat artikel yang di-copy dari artikel peserta lain, artikel harus original, menarik dan belum pernah diikutsertakan pada lomba dari merk atau produk lain.
  5. Jangan lupa untuk like facebook DUMET School dan follow twitter DUMET School.
  6. Share artikel di facebook dan tweet, mention dan tag teman kalian di twitter.
  7. Website boleh berjenis platform apapun (blogspot, wordpress, website dengan domain sendiri, dll).
  8. Jangan memakai website yang domain atau sub domainnya mengandung kalimat atau kata kunci yang sama dengan judul artikel yang dilombakan.
  9. Wajib memasang banner DUMET School di website atau blog kalian sebagai tanda keikutsertaan, kalian bisa pilih salah satu script banner di bawah ini :
    Banner 1 (300 x 250 pixel)
    Banner 2 (250 x 400 pixel)

Tips Untuk Menang

  1. Sering-seringlah share artikel kalian ke berbagai social media, forum, blog, email, dll. 
  2. Buatlah lebih dari 1 artikel di website atau blog kalian yang link-nya saling terkait. 
  3. Cari tau cara mengoptimasikan website atau blog kalian di hasil pencarian Google atau bisa dibilang teknik SEO.

    Sistem Penentuan Pemenang

    Pemenangnya adalah 3 peserta yang websitenya berada di posisi teratas dari semua website peserta kontes SEO ini pada hasil pencarian google.com yang akan dicek dan ditentukan pada tanggal 10 Juli 2015, pukul 09.00 WIB.

    Peraturan Lainnya

    • Panitia kontes SEO ini berhak menambah, mengurangi peraturan, atau menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
    • Setiap peserta hanya berhak meraih 1 gelar juara, walau pun semua blog atau websitenya menduduki peringat 3 besar. Gelar juara berikutnya akan dipilih kepada peserta lainnya, sesuai dengan posisi pada SERP.
    • Keputusan panitia dan juri tidak dapat diganggu gugat.

    Periode Kontes SEO 2015

    • Pendaftaran : 20 Februari 2015, pukul 01.00 WIB
    • Penutupan Pendaftaran : 20 Juni 2015, pukul 23.59 WIB
    • Pengumuman Pemenang : 10 Juli 2015, pukul 09.00 WIB
    • Penyerahan Hadiah : 11 Juli 2015, pukul 09.00 - 17.00 WIB

    Hadiahnya

    Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

    Bagaimana hadiahnya, menarik bukan ? Ayo segera ikutan mendaftar juga, waktu sangat terbatas.Untuk pendaftaran klik di sini.

    Sekian dari Saya mengenai info kontes SEO DUMET School "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta". Semoga apa yang Saya sampaikan membantu kalian.
    ", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-2681994965587532909", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel