Widget HTML Atas

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Terbaru Februari – Xiaomi Mi 4c adalah smartphone baru berbasis android yang akan datang pada kuartal keempat ditahun 2015. Xiaomi Mi 4c ini akan menggantikan pendahulunya yaitu Xiaomi Mi 4i yang masih menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdrgaon 615. Usut punya usut, Xiaomi Mi 4c yang akan datang ini akan menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 808 1,8 GHz dengan 6 buah inti pemrosesan ( 6-core ).


Smartphone terbaru dari Xiaomi ini juga akan menggunakan sebuah GPU Adreno 418 dan akan memiliki kapasitas RAM 2 GB setara dengan versi Xiaomi Mi 4i. Peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya ada pada processor, yang dulunya masih menggunakan empat inti ( quad core ) Xiaomi Mi 4c yang akan rilis mendatang akan menggunakan 6 inti pemrosesan ( hexa core ).

Dari segi body Xiaomi Mi 4c masih menggunakan polycarbonate ( sama dengan pendahulunya ), desain compact, simple kotak. Berdimensi full 138,1 x 69,6 x 7,8 mm, layar 5 inchi dan memiliki berat 130 gram. Dari segi body dan desain memang tidak ada perubahan.

Layar Full HD Sunlight Display

Layar, dari segi layar Xiaomi Mi 4c ini menggunakan teknologi full HD dengan Sunlight Display. Menggunakan layar 5 inch dan memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 441 ppi, layar ini juga dilapisi dengan Corning scratch-resistant glass. Apa itu Teknologi Sunlight Display? Adalah teknologi yang dapat menampilkan gambar yang jelas dan terang meski disaat terik matahari, jadi anda tidak perlu khawatir jika smartphone ini dipakai aktifitas outdoor.

Interface menggunakan versi terbaru yaitu MIUI 7, Xiaomi Mi 4c yang akan datang menggunakan interface MIUI 7 upgrade-an dari MIUI 6. Jika anda ingin meng upgrade versi lama ke versi MIUI 7, anda bisa meng update sendiri secara gratis.

Kamera HDR
Kamera, memiliki dua kamera. Kamera depan dan kamera belakang, pada bagian depan diusung dengan kamera beresolusi 5MP dan pada bagian belakang menggunakan kamera beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan sensor CMOS dari Sony yang diklaim memiliki lima elemen lensa serta dukungan two-tone flash. Dan memiliki efek HDR yang dapat menciptakan efek super detail pada hasil potret.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 4c


Xiaomi Mi 4c akan hadir dalam 3 pilihan. Pilihan pertama yaitu Xiaomi Mi 4c menggunakan internal storage 16 GB dengan RAM 2 GB, Kedua Mi 4c menggunakan internal storage 32 GB dengan RAM 3 GB, dan terakhir Mi 4c yang paling atas menggunakan internal storage 64 GB dengan RAM 3 GB. Berikut harga yang sudah dibisikan :
 Xiaomi Mi 4c 16 GB RAM 2 GB - Rp 2.870.000,-
 Xiaomi Mi 4c 32 GB RAM 3 GB - Rp 3.400.000,-
 Xiaomi Mi 4c 64 GB RAM 3 GB - Rp 4.100.000,-
Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone yang satu ini? Sabar dulu gan, karena smartphone ini belum sampai ditanah air.
Tutorilio
Tutorilio Sebut saja saya tutorilio pendiri situs tutorilio.com seorang yang gemar membagi ide inspiratif dan solutif berkaitan dunia teknologi, desain grafis dan Problem Solving