Pemenang Lomba Blog ASUS ZENFONE FIESTA 2016 Writing Competition, Sudah Ada ?

Hallo kawan-kawan, apa kabar nih ? Bagaimana dengan lomba review Zenfone dari ASUS ? apakah sudah ada yang menjadi pemenangnya ? apakah sudah ada yang dihubungi pihak ASUS baik via telepon atau via email ? Kita tunggu saja episode selanjutnya.

Kata pihak penyelenggara, lomba diadakan mulai dari 4 Februari dan deadline 4 Maret 2016. Namun, sampai detik ini belum ada juga pemberitahuan lebih lanjut tentang lomba ini. Saya sudah banyak tanya ke beberapa teman blogger, mereka juga bilang hal yang sama belum dihubungi. Lanjut lagi saya buka facebook fanspage ASUS Indonesia, belum ada juga pengumumannya.

Sebenarnya sih tidak terlalu masalah, menang atau pun kalah, yang kami butuhkan kebenaran lomba ini. Jika menunggu terlalu lama dan tak pasti, semangat blogger yang ingin mengikuti lomba yang lainnya bisa menurun. Paling kasihan ada teman blogger yang sampai bertanya ke facebook fanspage ASUS Indonesia di postingan yang sebenarnya OOT (Out of Topik). Sangat memalukan memang, tetapi mau bagaimana lagi, mau hubungi ke mana lagi, jika email saja tidak ada balasan.

Semoga saja tidak lama saya membuat artikel yang saya posting ini, pengumuman lombanya keluar atau dihubungi lewat telepon dan email masing-masing peserta. Goodluck brada !
", numPosts: 4, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 178, thumbnailHeight: 100, noImage: "//1.bp.blogspot.com/-aR5w9KXuWGU/XhSDNRAVuhI/AAAAAAAAHG8/dLxcaZxSgh0v85JG0mWRMQyEwqMgpL1_gCLcBGAsYHQ/w178-h100-c/no-image.jpg", containerId: "related-post-4827769068015748050", newTabLink: false, widgetStyle: 3, callBack: function() {} };
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); } })(); (function() { var postBody = document.querySelector('.post-body'); var firstPostImg = postBody.querySelector('img'); firstPostImg.classList.add('fullwidth'); })(); //]]>