-->

Cara Bermain Game Android di Laptop / PC

Cara Bermain Game Android di Laptop / PC - Bermain game adalah memiliki keseruan tersendiri, bahkan kalau menurut saya bisa menghilangkan stress. Keasikan bermain game juga akan membuat kamu akan lupa waktu. Dulu bermain game harus mempunyai konsol khusus game seperti PlayStation. XBox, Nitendo, dll. Namun sekarang seiring berkembangnya jaman, kamu sudah bisa memainkan game bergrafik HD hanya di HP kamu yang bersistem operasi Android.

Jangan salah, bermain game di Android juga sangat keren. Grafik yang bagus dengan didukung permainan multiplayer akan menambah keseruan bermain game di Android. Kendalanya adalah disaat kita bermain tanpa mengenal waktu, disaat bersamaan batre akan habis dan konsol atau hp android kamu akan terasa panas. Nah agar supaya android kamu tidak panas digunakan bermain game secara terus menerus, ada sebuah trik, kamu bisa memainkannya di Laptop atau PC kamu. Jadi dengan PC atau laptop kamu bisa bermain game android yang keren-keren bahkan dengan multiplayer game.

cara bermain game android di pc

Cara Bermain Game Android di Laptop / PC

  1. Yang pasti kamu harus punya PC atau Laptop dulu.
  2. Untuk bermain game android di PC ini diperlukan emulator android. Jadi kamu menginstall emulator android, dan di pc kamu akan terdapat sebuah atau bisa dikatakan replika smartphone android.
  3. Install emulator seperti biasa di PC.
  4. Setelah itu jalankan, kamu akan memiliki smartphone android di PC kamu.
  5. Jangan lupa untuk mengaktifkan jaringan internet di PC kamu.
  6. Sperti layaknya di smartphone, kamu tinggal pilih game yang kamu suka di Playstore dan tinggal install seperti biasa.
  7. Dan kamu sudah bisa memainkan game android di PC.
Emulator android yang bisa kamu download.
  1. Official android emulator [Android SDK- developers]

    Download Official Android Emulator

  2. Bluestack run all your favorite mobile apps on PC and Mac

    Download Bluestack

  3. Youwave Android on windos PC

    Download Youwave

  4. Genymotion the fastest android emulator for app testing and presentation

    Download Genymotion

Okey itulah pembahasan tentang Cara Bermain Game Android di Laptop / PC. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-3817617167213990816", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel