-->

Cara Menaikkan Rating Sistem Windows Komputer/Laptop

Cara Menaikkan Rating Sistem Windows Komputer/Laptop - Hello sobat DiaryPC, kali ini mau share mengenai cara mudah menaikkan Rating komputer atau Laptop kamu, khususnya Untuk Sistem Operasi, Proseccor, RAM dan Hardisk, tentunya memberikan nilai rating makin tinggi makin besar kualitas PC atau laptop kamu makin bagus dan kinerjanya tentu makin baik. Kualitas Nilai Rating menentukan juga ternyata bukan.

Nah, sebenarnya meningkatkan rating tidak terlalu sulit jika anda bisa melakukannya, nah kali ini DiaryPC akan memberikan sedikit tips mengenai hal tersebut, langsung saja pada tutorialnya ya, nah untuk kalian pengguna windows 7/8 dan windows 10 bisa menggunakan semua cara ini untuk melakukan penambahan rating komputer atau PC Sobat.
menaikkan rating windows

Langkah-langkah penambahan Rating Blog : 

  •     Silahkan masuk dahulu ke Folder C:\Windows\Performance\WinSAT\DataStore
  •     Nahh kemudian kamu cari file dengan format seperti ini  Formal.Assessment (Recent).WinSAT.xml
  •     Dan kemudian Buka dan edit dengan menggunakan Notepad++

Nah kemudian setelah itu silahkan cari parameter sesuai dengan rating komputer kamu, misalnya rating kmputer kamu hanya 5.9 ganti angka tersebut dengan keinginan kau sendiri misalnya 6.9 dan maksimal hanya 7.9. silahkan ganti dan save as CTRL + S.

Gimana Sob mudah bukan ? itulah cara mudah menaikan dan mengubah Rating komputer atau Laptop kamu, silahkan dicoba sob.
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-7319543056710049946", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel