-->

Cek Kecepatan Website Blog di GTmetrix

Website kecepatan lemot, cek skor di GTmetrix, Cek pagespeed dan yslow.

Hi Tutorilio - Agar pengunjung merasa nyaman saat membuka situs blog kita, cek Kecepatan Website Blog di GTmetrix, siapa sih yang tidak bersedia punya website profesional dengan kecepatan yang bagus, gimana agar website nya punya skor kecepatan bagus saat di akses.

Pengunjung akan merasa kecewa kalau wajib akses situs web yang lambat, dan ini survei menurut situs amazon bahwa jika situs dioptimalkan kecepatan website sebesar 0,1 detik, maka penghasilan keuntungan mereka naik 1%. Kecepatan website yang bagus adalah

Apa itu GTmetrix?

Tool yang dibuat untuk memudahkan blogger untuk bisa mengetahui seberapa tidak lambat website anda, disana kita bakal di berikan informasi untuk skor kecepatan di gtmetrix dan memperbaiki faktor persoalan kecepatan website.

Bagaimana kita bisa memperbaiki kecepatan website?

Dimana kecepatan website bagus memiliki grade A, untuk pagespeed dan Yslow website.

Website yang merasa lemot kita tidak sedikit memasukan gambar yang tak dikompress, CSS dan JS pada blog, ini salah satu penyebab website kamu terasa lambat.

Jika gambar artikel postingan blog sobat belum di kompress, ini akan membuat blog terasa lemot. Cara compress dan optimize image

Di GTmetrix akan menganalisa website untuk skor speed, pagespeed blog, dan Yslow. blogger-blogger bakal sungguh terbantu oleh GTmetrix.

Bagaimana menggunakan Kecepatan blog di GTmetrix.

Cek kecepatan website, cara menggunakan Gtmetrix, skor pagespeed di gtmtrix.
  1. Buka situs GTmetrix dibrowser anda.
  2. Masukkan alamat url website yang ingin anda cek skor speed test website.
  3. Tunggu sebentar, karena GTmetrix sedang scan analisa website blog anda.
  4. Disini kita akan di beri skor Pagespeed dan Yslow.

Disitu anda tahu penyebab yang membuat website blog terasa lemot untuk di akses. Bisa perbaiki Pagespeed dan Yslow untuk meningkatkan skor kecepatan website.

Demikian, tutorial cara cek kecepatan website di GTmetrix untuk mengatasi website yang lemot.
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-8797641893985369512", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel