-->

5 Alasan Kenapa Aplikasi Game Hago di Android Begitu Populer

Aplikasi Game Hago

Aplikasi game Hago sekarang ini lagi viral. Sangat banyak pemakai smartphone yang mengambil permainan ini. Bahkan juga sekarang ini, aplikasi ini menjadi aplikasi sangat popular nomer 1 di Play Store karena banyak didownload.

Sekarang ini, Hago Games ANDROID sudah didownload lebih dari 5 juta kali serta memperoleh rating 4,6. Hago dibikin oleh developer Neotasks Inc. yang launching pada 23 Maret 2018 dan diperbaharui pada 29 Juni 2018.

5 Alasan Kenapa Aplikasi Game Hago di Android Begitu Populer?

1. Berisi banyak game unik nan sederhana

Hago sekarang ini berisi lebih dari 20 type game. Langkah memainkannya cukuplah sederhana tetapi begitu memercayakan kecepatan serta taktik. Waktu sekali game dapat disebut tidak lama, cuma seputar 1-10 menit saja kok. Tetapi game yang singkat itu nyatanya membuat candu pemain sampai ingin bermain kembali.

2. Dapat main sendirian, duel, atau ramean

Si pemain nyatanya dapat pilih permainan sama dengan moodnya, dapat duel atau single player. Kamu dapat juga main game Werewolf dengan 7 orang pemain. Dari seputar 23 type permainan, ada 15 game PVP online, 4 game single player serta 4 game lokal.

3. Paket lengkap pada sebuah aplikasi

Aplikasi ini berisi game yang super sederhana dahulu kala sampai permainan kekinian yang sampai sekarang ini ada banyak dimainkan, sebutlah saja Ular Tangga, Werewolf, Knife Hit Tennis Go, sampai Ludo. Menjadi kamu tidak butuh install aplikasi game Werewolf serta Ludo jika telah install aplikasi ini.

4. Berisi permainan lokal Indonesia

Yang membuat aplikasi ini menjadi istimewa karena ada permainan lokal. Masih tetap ingat permainan SOS cocok zaman kecilmu? Ya, kamu dapat bermain permainan itu di aplikasi ini. Diluar itu ada pula game yang dinamakan Tempe Tahu.

5. Dapat berhubungan langsung dengan lawan sekaligus juga mencari teman

Waktu duel sama lawanmu, kamu dapat aktifkan voice chat hingga dapat bercakap dengan lawanmu. Jika tidak, kamu tinggal mematikan feature voice itu. Diluar itu, waktu bermain kamu dapat juga kirim emoticon ke lawanmu. Ekspresif sekali kan?

Oh ya, jika kamu cowok akan seringkali berduel dengan pemakai cewek, begitupun demikian sebaliknya. Patut saja tuturnya banyak yang pada akhirnya berlanjut bersahabat dari Hago Games ini. Menjadi bener banget dengan tagline aplikasi ini, play game make friends. Waah...wah...game apakah yang sangat kamu gemari di Hago?
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-4079896430973369942", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel