Widget HTML Atas

Perbandingan Prosesor Intel vs AMD 2018, Lebih Unggul Mana?

Perbandingan Prosesor Intel vs AMD 2018, Lebih Unggul Mana?

Laptop jadi salah satunya gadget harus yang fungsinya tidak terpisahkan dalam kehidupan. Bagaimana tidak, dengan laptop semua pekerjaan kampus serta kantor dapat ditangani dengan gampang. Jadi tidak heran bila manfaat laptop belumlah tergantikan oleh smartphone.

Nah, apakah kamu ada gagasan untuk beli laptop baru? Semestinya kamu mengerti dulu ketidaksamaan processor Intel serta AMD? Menjadi ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan tidak hanya harga. Pilih Intel apakah AMD?

Perbedaan Prosesor Intel vs AMD 2018


Buat beberapa kamu yang menyukai bermain game atau pekerja design, processor ialah sisi laptop penting yang perlu dilihat. Karena itu kamu mesti tahu ketidaksamaan pada processor Intel serta AMD sebelum beli laptop baru.

Kecepatan

Tentu kesel kan jika pakai laptop yang performnya lelet? Nah, kecepatan perform laptop kamu begitu dipastikan oleh processor yang dibawa. Intel dengan AMD, manakah sich yang lebih cepat?

Dalam satu uji benchmark dengan dua sampel processor yang sama dengan, Intel nyatanya lebih unggul dari AMD. Walau tidak kalah mutlak, akan tetapi Intel sukses menjalankan beberapa program lebih cepat dari AMD.

Kapabilitas Brand

Menjadi pemain lama, Intel lebih diketahui dibanding AMD dalam bagian ini. Tidak cuma menjadi produsen prosesor laptop, Intel juga merambah beberapa bagian lainnya, seperti smartphone serta smartwatch.

Manajemen Suhu

Dibanding dengan prosesor AMD, Intel lebih di unggul dalam hal manajemen suhunya. Kebanyakan processor Intel sudah diberi teknologi pengurang kapasitas prosesor waktu suhu mulai bertambah, sesaat AMD belumlah.

Grafis Game
Sebab kapasitas prosesor tidak alami penurunan walaupun suhu sudah bertambah, penampilan grafis AMD lebih unggul di banding dengan Intel. Waktu dipakai untuk main game, penampilan gambarnya jernih serta tidak pecah.

Oleh karena itu, lewat artikel ini Tutorilio akan memberi jawaban dari apakah perbedaan laptop gaming serta laptop biasa. Kurang lebih, seperti apakah ya jawabannya?

Multimedia


Walau kalah disamping grafis game, Intel mengungguli AMD masalah multimedia. Gambar yang dipertunjukkan oleh Intel tetap lebih tajam serta dapat di-overclok dengan baik.

Virus

Janganlah hanya mikirin kapasitasnya saja, kekuatan prosesor dalam mengatasi virus juga harus kamu pikirkan. Tidak ingin kan laptop baru milikmu langsung terkena permasalahan dikarenakan virus-virus komputer yang menjengkelkan?

Nah, AMD diberi tehnologi paling baru yang dapat menjumpai virus sebelum sudah sempat menginfeksi laptop-mu. Dengan demikian virus akan tidak diolah. Selain itu processor Intel belumlah dapat lakukan perihal ini.

Harga

Ini nih yang tentu seringkali kamu pikirkan, harga laptop. Nah, harga laptop itu di pengaruhi banget oleh prosesor yang dibawa loh. Laptop dengan prosesor Intel tetap tambah mahal sebab memang harga prosesornya sendiri cukuplah mahal bila dibanding AMD.

Kesimpulan


Bagaimana sudah mengetahui perbedaan prosesor Intel serta AMD, semakin bagus AMD atau Intel nih? Sama-sama bagus kan, kembali lagi ke berapakah banyak biaya yang ingin kamu mengeluarkan. Bila ingin keluarkan biaya berlebihan, laptop dengan processor Intel dapat kamu beli untuk temukan perform yang tinggi. Tetapi bila ingin harga lebih murah dengan perform tidak kalah baik, AMD juga bukan pilihan yang salah.
Tutorilio
Tutorilio Sebut saja saya tutorilio pendiri situs tutorilio.com seorang yang gemar membagi ide inspiratif dan solutif berkaitan dunia teknologi, desain grafis dan Problem Solving