Widget HTML Atas

Cara Root Oppo R9 Tanpa PC Termudah

Cara Root Oppo R9 Tanpa PC - Pagi yang cerah ini saya akan membahas tentang smartphone baru yang dikeluarkan oleh vendor Oppo yang kini kian banyak diminati oleh masyarakat indonesia. 
 
sepesifikasi yang ditawarkan dari smartphone Oppo terbaru ini cukup baik karna sudah dibekali berbagai teknologi super cepat seperti halnya teknologi Octo Core berkecepatan 2.0 Ghz yang dijejerkan dengan kapasitas RAM hingga 4 GB. Melihat smartphone baru R9 ini cukup menyenangkan karna layar yang dipakai smartphone ini sudah menggunakan GPU Mali-T860MP2 dengan balutan Capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.5 Inch.
Cara Root Oppo R9
Oppo memang pintar dalam mengambil hati para penggunanya dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan seperti yang sudah saya beberkan sedikit tentang spesifikasi Oppo R9 diatas. Tapi kali ini kita tidak akan membahas secara detail tentang handphone Oppo tersebut karna kali ini kita akan membahas secara tercperinci bagaimana kita dapat meng root oppo r9 ini tanpa pc yang bisa anda praktekan secara gampang dan mudah. Oke untuk mengetahui cara lengkapnya, anda bisa mengikuti langka - langkah berikut secara bertahap hingga proses root sukses.

Cara Root Oppo R9 Tanpa PC Termudah

1. Pertama - tama kita harus menyiapkan beberapa bahan perlatan yang harus ada dalam proses rooting ini, yakni software canggih yang bernama Kingo Root yang bisa anda instal di handphone anda melalui link berikut : < Intall Kingo Root >
2. Instal lah aplikasi tersebut seperi halnya anda menginstal aplikasi .apk yang biasa anda instal, jika keluar notif verifikasi pilih OK saja karna notif tersebut untuk memastikan anda percaya terhadap aplikasi tersebut. Tapi tenang saja, aplikasi ini dijamin aman tidak membawa virus sama sekali.
3. Setelah ponsel anda terinstal aplikasi ini, maka bukalah aplikasi ini untuk melanjutkan proses rooting. Sehingga jika aplikasi berhasil berjalan akan muncul tampilan pada layar ponsel anda seperti gambar dibawah ini :
Cara Root Oppo R9 Tanpa PC
4. Terlihat dengan jelas gambar diatas menunjukan aplikasi berjalan dengan lancar dan yang anda harus lakukan untuk root oppo r9 anda yakni menekan tomobl biru bertuliskan " One Click Root ". 
5. Sehingga proses root akan berjalan secara otomatis, yang anda harus lakukan yakni menunggu hingga proses root selesai.
6. Jika proses root selesai makan akan terdapat notif bertuliskan SUCCEDDED !
7. Maka ponsel anda sudah ter root dengan baik. Mudah bukan?

Seperti itulah cara termudah untuk meng root oppo r9 tanpa pc yang bisa anda praktekan dirumah - rumah kalian sendiri tanpa harus mengeluarkan modal untuk membayar teknisi smartphone dikota anda. Sekian tutorial ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Tutorilio
Tutorilio Sebut saja saya tutorilio pendiri situs tutorilio.com seorang yang gemar membagi ide inspiratif dan solutif berkaitan dunia teknologi, desain grafis dan Problem Solving