Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Artikel kali ini adalah Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang. Dalam kajian ilmiah ini, Prof. Drs Sok Tau mau menguak kenapa banyak wanita yang suka makan pisang. Meskipun Pria juga banyak yang suka, tapi menurut pengamatan Profesor, lebih banyak wanita yang gemar makan pisang, bahkan cara makannya tidak biasa, diemut-emut gitu. hahaha

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Pisang itu adalah buah yang memiliki banyak kandungan vitamin sangat tinggi, terutama provitamin A, yaitu betakaroten, sebesar 45 mg per 100 gram berat kering, sedangkan pada apel hanya 15 mg. Pisang juga mengandung vitamin B, yaitu tiamin, riboflavin, niasin, dan vitamin B6 (piridoxin).

Pisang juga memiliki kadar kabohidrat yang besar. Makan 3 buah pisang itu sudah sama seperti makan sepiring nasi.

Ternyata eh ternyata buah pisang juga mengandung alkaloid yang disebut bufotenin yang bekerja di otak meningkatkan ingatan, rasa percaya diri dan gairah seksual. Jika terlalu banyak mengonsumsi pisang, bagi seorang gadis, akan berbahaya, karena libidonya akan naik. Padahal statusnya masih gadis, sehingga tak bisa menyalurkan hasrat seksualnya. “Jika sudah menikah, libido tinggi tak akan menjadi masalah, namun ketika masih gadis, ini menjadi problem tersendiri.

Wajar kalau wanita sangat menyukai pisang. Wanita memang lebih seksi jika sedang makan pisang. Coba saja kamu lihat foto-foto wanita yang sedang makan pisang di bawah ini :

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Alasan Kenapa Cewek Suka Pisang

Alasan Kenapa Perempuan Suka Pisang

Alasan Kenapa Wanita Suka Pisang

Bahkan beberapa wanita, saking sukanya dengan pisang ini, sampai memakannya tidak dikupas dulu kulitnya. Padahal mengupas kulit pisang kan gampang ya ? hahaha

Ada lagi nih sob foto makan pisang, coba bandingkanlah para wanita yang seksi sekali di atas cara memakan pisangnya dibandingkan para pria kalau lagi makan pisang !

Pria Makan Pisang

Pria Makan Pisang

Pria Makan Pisang

Waduh sob bukannya keren malah mengerikan kalau melihat pria di atas makan pisang. Lebih enak lihat wanita yang makan pisang. Jadi, wajarlah kalau wanita memang suka pisang. Wanita memang lebih oke gayanya kalau sedang memakan buah yang berwarna kuning itu.

Namun, alasan wanita suka makan pisang itu, karena memang keharusan, kenapa ? Karena, pisang itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bahkan pisang juga mudah didapat dan harganya juga terjangkau. Apalagi jika banyak wanita yang mengetahui manfaat-manfaat pisang berikut ini. Pasti wanita atau pria akan lebih sering lagi mengonsumsi pisang.

1. Membantu diet

Buah pisang merupakan buah yang paling ramah untuk diet. Rata-rata sebuah pisang mengandung 100 kalori, 30 gram karbohidrat, dan 3 gram serat. Kandungan ini sangat cocok untuk menjadi menu tambahan diet kamu. Disarankan mengonsumsi pisang satu jam sebelum kamu pergi berolahraga.

2. Menyehatkan usus

Pisang mengandung serat yang mampu mempertahankan dan memulihkan kesehatan usus. Jadi, selain dapat membantu diet pisang juga dapat menyehatkan usus.

3. Meredakan rasa sakit saat menstruasi

Bagi wanita yang sering kali mengalami sakit perut saat sedang menstruasi, maka kamu dapat mengonsumsi pisang untuk membantu meredakan derita saat menstruasi. Pisang mengandung vitamin B6 yang cukup tinggi, dan dapat mengurangi kadar gula dalam darah yang merusak mood dan dapat membuat rasa sakit saat menstruasi berkurang.

4. Menyehatkan mata

Selain wortel pisang juga dapat menyehatkan mata kok. Pisang mengandung vitamin A yang cukup tinggi untuk menjaga kesehata mata kamu. Setiap buah pisang setidaknya mengandung 10 mikrogram vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata.

5. Menormalkan fungsi jantung

Buah pisang terbukti kaya akan kalium yang baik untuk kesehatan kamu, terutama pada jantung. Sebuah pisang mengandung sekitar 360 miligram kalium. Kekurangan kalium dapat mengakibatkan detak jantung menjadi tidak teratur. Oleh karena itu, disarankan untuk mengonsumsi pisang secara teratur untuk menjaga kesehatan jantung kamu.