Alcatel 5V Layar Poni dan Baterai Besar Dijual Hanya Rp2,8Jutaan

Alcatel 5V handphone layar poni harga hanya Rp2,8Jutaan

Pabrikan smartphone asla Perancis yaitu Alcatel kelihatannya kembali memperbarui portofolio smartphone paling baru garapannya. Piranti itu merupakan Alcatel 5V yang sudah sah launching di market dengan monitor poni kekinian. Bahkan juga gadget cerdas ini akan ditenagai daya baterai yang begitu jumbo dengan membawa support kamera ganda pada sisi belakang. Lalu berapakag banderolan harga nya?

Perlu untuk diketahui bekalan monitor dalam smartphone Alcatel 5V ini sendiri dikemas dengan design kekinian yaitu membawa monitor poni atau notch. Ada menjadi Phablet dengan monitor lega seluas 6.2 inchi didukung resolusi 720 x 1500 pixels siap membuahkan gambar yang cukuplah jernih serta tajam. Monitor lega itu membawa ide monitor penuh dalam segi rasio 19:9 dimana rasio keseluruhannya monitor ke body sampai 88%. Tidak cuma itu saja layarnya sudah diproteksi susunan anti gores Dragontrail 2.5D.

Smartphone androud Alcatel 5V yang sah launching ke market ini dapat diberi dengan support camera ganda di body belakangnya. Usungan dual kameranya mempunyai konfigurasi 12 MP + 2 MP di mana diperlengkapi fitur Dual-gone LED Flash dengan lensa 1.25um pixels serta 1/2.8 inci. Tidak cuma itu saja, perangkat ini telah sudah diberi beberapa fitur bagus seperti support Al Scene De-tection, Burst shot, HDR, Real-time Bokeh dan feature EIS Sensor sampai Google Lens.

Untuk mengakomodasi kegiatan selfie beberapa pemakai, smartphone Alcatel 5V jni diberi kamera depan dengan resolusi 8MP didukung sensor 1.12um pixels serta 1/4inci. Pastinya camera depannya ini dapat didukung dengan beberapa fitur bagus seperti face Beautification, Filter Real Time Foto serta Video juga support Social Model yang meliputi Instant Collage, Foto Booth sampai Easy Sharing.

Spesifikasi smartphone Alcatel 5V

Launching dengan banderolan harga kompetitif untuk pasar menengah, detail Alcatel 5V ini dipersenjatai oleh processor Octa-core Cortex-A53 dalam clock speed 2.0GHz responsif. Processor 8 inti itu dibawa oleh chip MediaTek MT6762 Helio P22 di mana diperkokoh RAM 3 GB hingga dapat menggerakan multitasking serra komputasi lancar tanpa ada lag. Bahkan juga mutu grafisnya juga termasuk halus serta mulus karena GPU yang dibenamkan.

Smartphone Alcatel 5V ini berjalan dalam system pengoperasian Android Oreo v8.1 paling baru. Perangkat ini akan diberi kemampuan penyimpanan internal besar dengan kemampuan 32GB bahkan juga masih tetap bisa diperbesar lewat microSD sampai kemampuan yang semakin besar. Semuannya kemampuan serta operasional phablet ini ditenagai oleh baterai memiliki jumbo sampai 4000mAh yang memanglah powerfull.

Dengan monitor lega, dimensi Phablet ini sendiri memanglah cukuplah bongsor sampai 153.7 × 74.55mm berketebalan 8.5mm. Empat sudutnya didesai membulat hingga merasa nyaman dalam genggaman. Berat Alcatel 5V sendiri sampai 158gr di mana bodynya dikemas dalam finishing glassy stylish dalam variasi warna biru serta hitam.

Selain itu perangkat ini sendiri mulai ada di market bulan juli 2018 di beberapa lokasi pasar tujuan. Harga Alcatel 5V paling baru dibandrol USD 199.99 atau sama dengan Rp. 2.8 juta-an per unitnya yang memanglah mengarah segmen pasar kelas menengah. Sayangnya belumlah ada info berkaitan ketersediaan di pasar Indonesia nantikan saja.