Aplikasi Media Player Terbaik yang Bisa Memutar Semua Format Suara dan Video

Kali ini Saya akan memberi tahu Anda, aplikasi media player terbaik yang bisa memutar semua format video dan lagu dengan kualitas bagus.

Bingung mau memilih aplikasi atau software pemutar suara dan video yang terbaik ? Banyak tipe file suara dan video yang tidak bisa diputar dan untuk itu kita perlu memilih terbaik media player yang dapat memainkan media file, baik itu media format dan akan membuat Anda menikmati lagu favorit Anda dan video bahkan lebih. Berikut adalah beberapa jawaban pemutar media yang dapat memainkan media file. Tidak peduli apa format audio atau video file Anda yang diputar, semua file dalam satu media player dapat diputar.

All in One Media Players to Play Any Media Format :

1. GOM Media Player

GOM media player adalah salah satu pemutar media yang paling populer. Gom penuh fleshed, pemutar video yang memuaskan semua kebutuhan Anda. Dengan dukungan built-in memudahkan memainkan video dan audio secara default (AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dll), format gambar dan kualitas suara yang sangat baik. Antarmuka pengguna yang mudah dan komprehensif membuat Anda tidak kesulitan mengoperasikannya. Advanced fitur kustomisasi memberikan Anda semua otoritas personalisasi dengan berbagai pilihan dan kebutuhan. Fitur lainnya yaitu bisa mengulangi video yang sudah diputar, screen capture, merekam audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video.

2. DivX Plus Player

Media player terbaik di antara yang lain adalah DivX plus player yang memainkan DivX ®, AVI MKV, MP4 atau MOV file, DivX Plus ® format video dengan hasil yang paling epik di PC Anda. Dan dengan penambahan DivX To Go ™, DivX Plus Player adalah cara termudah untuk mentransfer video Anda ke perangkat DivX Certified ®. DivX to GO adalah fitur baru yang memungkinkan Anda mentransfer semua video Anda ke perangkat DivX. Itu juga mempersiapkan semua video Anda untuk memainkan di PC Anda. MKV fitur ini mendefinisikan gambar dengan kualitas tinggi dan suara kualitas terbaik, beberapa sub judul dan track audio (hingga 8), bisa diatur cepat, halus, dan mundur.

3. Kantaris Media Player

Kantaris adalah lain sumber bebas media player yang dapat memainkan file media dengan suara yang sangat baik dan kualitas gambar yang indah. Sederhana dan mudah untuk memahami antarmuka, membuatnya tidak buruk untuk mengoperasikan file. Fitur unik subtitle yang cocok untuk penggunanya.

4. KPlayer

KPlayer adalah pemain KDE yang memainkan semua video dan audio file seperti URL, DVD, VCD, audio CD, TV, DVB dan KDE i/O dengan sub judul. Fitur seperti perpustakaan membantu Anda mengatur media file lain, memperbesar gambar, modus layar penuh, mengatur kontras, kecerahan dan volume memberikan kebebasan untuk memainkan file sesuai dengan keinginan Anda.

5. VLC Media Player

VLC media player yang tidak diragukan lagi, salah satu pemutar media terbaik yang dapat memainkan file media yang mendukung semua format file seperti (MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, H.264, DivX, MPEG-1, MP3, DVD, Ogg, AAC dan banyak lagi. Antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan benar-benar ramah membuat Anda menikmati video favorit Anda, dengan suara lagu yang belum pernah ada sebelumnya.

Perhatian :

  • Jika ada media player yang lebih baik daripada yang disebutkan di atas, tolong beritahu Saya di komentar, terimakasih !
Semoga Bermanfaat !
sumber : nggak tau, yang jelas bukan asli bikinan Saya 😀