Intip Tablet Samsung Tab S4, Siap Dirilis bulan Agustus?

Tablet Samsung Galaxy Tab S4 bakal rilis bulan ini

Tablet Samsung Galaxy Tab S4 beritanya akan launching pada tahun 2018 ini, serta sekarang bocoran gambarnya telah tersebar didunia maya. Seperti apa?

Tab S4 dari gambar itu tampak memiliki bazel yang tipis, buat layarnya tampak lebih panjang serta berlainan dari monitor Tab S3 yang mempunyai rasio 4:3. Tidak ada logo samsung pada bezel sisi atas, yang membuatnya mungkin saja mempunyai pemindai iris seperti yang semula diisukan.

Sesaat sisi belakang Tab S4 tampak serupa pendahulunya, design yang sama serta kamera belakang. Ketidaksamaan Tab S4 serta Tab S3 dibagian belakang hanya kehadiran logo Samsung dan AKG yang sekarang nampak di casing belakang sisi bawah. Untuk bagian depan Tab S4 jhga tidak tampak ada tombol home sebagai keunikan Samsung lumayan lama. Hilangnya tombol itu menimbulkan isu bila Tab S4 akan diperlengkapi dengan sensor sidik jari pada bawah layarnya.

Tetapi ada pula peluang bila perusahaan asal Korea Selatan itu akan membenamkan sensor sidik jari di bagiang samping tablet, persisnya pada tombol power. Perihal ini seperti yang dikerjakan Motorola serta Sony pada beberapa perangkat bikinannya, demikian diambil detikNET dari The Verge, Selasa (3/7/2018).

Belumlah ada bocoran soal masalah detail, tetapi Tab S4 dipridiksi akan mempunyai RAM 4GB, Stronge 64GB, dapur pacu prosessor Snapdragon 835, baterai yang dipakai memiliki daya tahan 7.300mAh serta memakai OS Android 8.0 Oreo. Pada kamera bagian belakangnya yaitu sebesar 13 Megapixel, sementara itu kamera depan 8 Megalixel, dan Samsung Dex juga diprediksikan akan jadi fitur tambahan pada Samsung Tab S4.

Tanggal peluncuran Tab S4 sekarang ini juga belumlah diketahui, Samsung memanglah telah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk baru pada 9 Agustus yang akan datang, Tetapi akhir Agustus yang akan datang.