Keinginan Simpel Cewek Yang Sering Di Lupakan

Walaupun cewek selalu pengin belanja tiap hari, tapi jangan pernah bilang kalau cewek itu shopaholic. Karena sebetulnya mereka bukan suka belanja, mereka cuma memenuhi kebutuhan.

Walaupun cewek biasa makan sebaskom, jangan bilang kalau cewek itu suka makan. Karena sesungguhnya mereka bukan penyuka makan, itu cuma pemenuhan kebutuhan.

Dan jangan sekali-kali mengatakan kalau cewek itu ribet, rempong, dan dandannya lama, karena itu semua cuma kebutuhan mereka.

Kebutuhan cewek itu banyak, karena mereka memiliki postur tubuh yang spesial dan mengalami menstruasi. Beda sama cowok yang biasanya lebih cuek dan terkesan nggak peduli. Nah, di balik kebutuhan mereka yang banyak (dan sulit dimengerti) itu, sebenarnya cewek cuma membutuhkan hal-hal yang sederhana. Mereka cuma mau…

1. Dikabarin

Cewek adalah mahluk indah yang haus akan informasi, tapi mereka nggak suka nonton berita. Mereka hausnya sama kabar. Kabar dari siapa? Kabar dari pacar.

Dan dari semua kabar yang disukai cewek, cewek paling suka kabar-kabar ini:

“Sayang, aku udah transfer ke kamu ya.”

“Sayang, ini aku udah gajian lho.”

“Sayang, hasil ngepet aku banyak banget hari ini!”

2. Disabarin

Kalau cewek lagi marah, cewek nggak butuh perhiasan atau kosmetik baru. Mereka cuma perlu disabarin.

“Sayang, kamu jangan marah ya. Nanti aku beliin berlian deh. Kamu yang sabar ya”. Kemudian ceweknya tenang.

“Sayang, kamu jangan sedih ya. Nanti aku beliin kosmetik yang sama kayak Victoria Beckham. Kamu yang sabar ya”. Kemudian ceweknya senang.

“Sayang, kamu yang sabar ya. Muka aku emang jelek”. Kemudian ceweknya ngilang.

3. Diperhatiin

Cewek biasanya menyukai cowok yang perhatian. Perhatiannya bukan perhatian kayak ngingetin makan atau ngingetin utang, tapi merhatiin hal-hal kecil dari cewek tersebut.

Misalnya, “Sayang, poni kamu ada spasinya dikit tuh”. Kemudian cowoknya benerin poni, habis itu hidung si cewek kempas-kempis kayak ban dalem.

“Sayang, itu tali sepatu kamu lepas. Sini biar aku iketin”. Lalu kaki ceweknya bergetar 7.5 skala richter. Ini grogi apa gempa?

4. Dipeluk

Cewek inginnya sederhana. Mereka cuma mau pas mereka masak, ada yang tiba-tiba datang dari belakang dan melukin dia. (Padahal mau nusuk dari belakang kayak film-film psikopat).

Cewek inginnya sederhana. Mereka cuma mau pas mereka nangis, ada cowok yang suka rela ngasih bahunya. Dan setelah itu, meluk sambil nenangin. (Padahal, cowok itu adalah ojeg bahu).

Cewek inginnya sederhana. Pas ketemuan sama pacarnya yang LDRan, mereka ingin langsung berpelukan di bandara. *lalu mereka diusir security*

5. Dipastiin

Cewek itu nggak suka digantung, karena digantung itu rasanya kayak digantung beneran. Cewek butuh kepastian, karena cewek nggak suka kalau cuma dikasih harapan.

Cewek maunya cowok yang tegas ngasih kepastian, bukan yang maunya cuma kakak-adekan.

Simpel kan bro, tapi tetap aja kadang kita suka lupa dan terbawa ego buat coba lebih mengerti tentang sifat dasar cewek ini. Anyway, menghadapi sifat-sifat dasar tersebut memang butuh kesabaran ya. Kesabaran itu pahit, tapi buahnya sangat manis bro.