Turun Harga, Nokia 3 Android Nougat Kini Hanya Dibandrol 1,6 Juta

Nokia 3 Android Nougat, Harga Anjlok di Tahun 2018


Turun Harga, Nokia 3 Android Nougat Kini Hanya Dibandrol 1,6 Juta – Dengan melaunching smartphone Nokia 3 berbasiskan android, beberapa orang memprediksikan kalau Nokia peluang besar juga akan kembali masuk kedalam persaingan perebutan dengan vendor smartphone yang lain untuk merajai pasar gadged di penjuru dunia. Mulai sejak ramainya hp cerdas atau smartphone bermunculan, awalnya Nokia  menggunakan system operasi windows phone, yang lalu hal semacam ini jadi awal ketepurukan Nokia.

Bukan sekedar coba  perutungan di segmen atas, Nokia juga ikut merambah segmen bawah yang mendukungnya jadi produsen smartphone android yang menguasai pasar dunia, termasuk juga pasar indonesia.

Satu diantara usaha paling barunya dalam merangkul customer kelas menengah bawah didatangkan lewat Nokia 3 android dengan OS 7.0 (Nougat). Hp itu di luncurkan bebarengan dua piranti karya Nokia yang lain yakni Nokia 5 dan Nokia 6.

Ketatnya persaingan perebutan di pasar smartphone android sekarang ini memanglah buat beberapa vendor mesti mengaplikasian kiat untuk tetaplah buat piranti besutanya tengger di market.  Satu langkah paling umum diantara yang dikerjakan yaitu dengan memotong harga jual piranti lawasnya. Tetapi dobrakan baru yang di pkerjakan oleh nokia, vendor yang sekarang ini  lisensi produknya dipegang oleh HMD Global ini memotong harga jual untuk Nokia 3 yang baru saja ia luncurkan.

Review Nokia 3 android Nougat

Diambil dari situs GSM arena, Jumat (6/4/2018), Nokia 3 ini dibekali dengan otak processor yang dipercayakan pada chipset Mediatek MT6737 yang mempunyai CPU Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53. sedang untuk masalah ruang penyimpanannya sendiri, Nokia 3 ini mempercayakan support pada kemampuan RAM 2GB, ROM 16GB, serta masih tetap dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD sampai dengan kemampuan 256GB. Walau memakai processor punya Mediatek, tetapi perform dari smartphone Nokia 3 yang satu ini tidaklah perlu diragukan sama sekali lagi.

Nokia 3 sendiri kini sukses hasilkan score pada benchmark AnTuTu menjakau 27.343 point serta Geekbench multicore sampai 1.487 point yang berlainan 200 point. Nyaris sama juga dengan piranti sekelasnya, Nokia memakai panel monitor berteknologi IPS dengan memiliki ukuran layar 5.0 inchi yang masih tetap mensupport resolusi 720 piksel. Monitornya yang masih tetap belum juga mengambil Full Display ini sudah dilindungi oleh layar kaca Gorilla Glass hingga tahan pada goresan.

Sedangkan untuk keperluan photografinya, Nokia 3 ini ada  dengan lensa paling utama memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk camera depannya sendiri pakai gunakkan dengan lensa  8 MP dengan juga aperture yang sama. Hadirnya lampu flash pada LED pada hp cerdas kelas entry ini juga akan cukup dapat menolong anda hasilkan potret waktu lebih jelas salam memphoto dalam pencahayaan yang redup. Kekuatan lampu LED itu akan sedikit menyingkirkan kecemasan anda berkaitan masalah noise. Nokia 3 Diberi dengan baterai daya 2.360 mAh.

Sekarang ini Nokia 3 sendiri di bandrol harga Rp. 1.699.000 saja cukup murahkan untuk smartphone android sekelasnya.