WhatsApp Beta Terbaru, Membungkam Obrolan Langsung dari Panel Notifikasi

WhatsApp beta terbaru versi 2.18.216, membungkam obrolan langsung dari panel notifikasi

WhatsApp telah menerima dalam beberapa jam terakhir pembaruan baru pada saluran beta-nya, yang mengintegrasikan fitur relevansi khusus, terutama ketika Anda menerima banyak pemberitahuan, atau kemampuan untuk membungkam obrolan tertentu langsung dari panel notifikasi.

Berita ini mengacu pada versi 2.18.216 dari WhatsApp beta, yang dirilis pada jam-jam ini. Seperti yang Anda lihat dari contoh yang ditampilkan di galeri, fitur baru muncul, di samping opsi untuk merespons dengan cepat, dalam situasi di mana Anda menerima lebih dari 51 pesan. Mengaktifkannya akan membungkam notifikasi untuk obrolan khusus itu.

Selain itu, pengembang Aplikasi WhatsApp akan meluncurkan fitur tambahan yang sangat penting, menandai sebagai membaca pemberitahuan dari obrolan melalui panel notifikasi, yang sudah kita bicarakan beberapa hari yang lalu. Fitur ini akan mengambil tempat yang sama yang diduduki oleh fitur untuk diam dalam situasi di mana kurang dari 51 pemberitahuan diterima dari satu obrolan.

Pembaruan yang dijelaskan dalam distribusi otomatis, melalui Play Store, untuk semua orang yang telah bergabung dengan program beta. Jika Anda belum melakukannya, dan Anda ingin mencoba fitur pratinjau baru WhatsApp, berikut tautan untuk berlangganan dan lencana unduhan yang sesuai.