-->

Dumet School Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta


Akhir-akhir ini banyak orang mencari tempat kursus SEO dan internet marketing terbaik di Jakarta, tapi mereka bingung dimana tempatnya. Padahal jika mereka mencari dan mengetikkan di google dengan kata kunci kursus SEO terbaik atau kursus internet marketing terbaik di Jakarta, mereka akan langsung menemukan tempatnya. Nah, jika Anda termasuk orang yang mencari di google dan masuk ke dalam artikel blog Saya, maka simak dimana tempat yang dimaksud tersebut.

Kenapa kebanyakan orang akhir-akhir ini mencari tempat kursus SEO yang bisa sekalian kursus internet marketing ? Itu karena untuk meningkatkan bisnis dan penjualan mereka di Internet. Kenapa bisa saling terkait SEO dan internet marketing dalam usaha bisnis mereka ? Begini, jika mereka punya website atau blog yang bagus di mata mesin pencari, otomatis setiap mereka mempromosikan produk mereka, mesin pencari langsung meletakkan artikel promosi mereka pada halaman pertama google. Untuk mempromosikan sebuah produk di internet tidaklah mudah, apalagi jika website mereka masil abal-abal dan tidak dipandang oleh mata mesin pencari, maka produk yang mereka promosikan akan tersingkir oleh saingan yang ahli di dunia internet.

Bagaimana agar produk yang mereka promosikan bisa dipandang dan berada di peringkat pertama mesin pencari ? Caranya mudah, hanya membutuhkan teknik SEO yang baik dan benar, tapi itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Ada cara agar kita bisa cepat dan mudah memahami teknik SEO, tapi ini pun butuh biaya, soal biaya itu pun sangat terjangkau. Mau tau tempatnya ? Ini cuma rekomendasi Saya loh, Saya juga sempat review tempatnya, jika Anda mencari di google kurang jelas, maka Anda tepat sekali jika membaca isi dari artikel Saya. Nih, nama tempatnya (DUMET SCHOOL). Namanya kurang keren ya ? Jangan salah, baca dulu nih di bawah ini !

Apa itu DUMET School ?

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus yaitu : Kursus SEO dan Kursus Internet Marketing, Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Animasi Flash, Desain Grafis, WordPress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan lembaga kursus terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI. Jadi sudah tau kan kepanjangan dari DUMET School ?

Bagi Anda yang ingin tau dimana DUMET School, di bawah ini keterangan DUMET School :

DUMET School Srengseng
Ruko Permata Regensi Blok B – 18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan, Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng)
Telp : 021 5890 8355, Email : [email protected]

DUMET School Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telp : 021 3755 5666 / 0812 9199 9976, Email : [email protected]

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Suasana Belajar di Dalam Kelas

Suasana belajar seperti di atas, santai tapi tetap fokus dalam target belajar. Siapapun bisa ikut kursus, baik pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School, bahkan tanpa latar belakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School. Bagaimana masih takut juga untuk kursus di DUMET School ? Kayaknya sih nggak ya ? hehe ^.

Testimonial Alumni DUMET School

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Murid Mendapatkan Modul Full Color

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Jika menjadi murid, Anda akan mendapatkan modul materi full color yang update setiap 6 bulan sekali sesuai kurikulum dan perkembangan teknologi untuk memudahkan Anda memahami materi yang disampaikan dan membuat cara belajar menjadi tidak monoton.

Sistem Belajar di DUMET School

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
1 Murid Langsung Mulai Belajar
Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Anda bisa belajar sendirian tanpa ada orang lain di kelas.

Jadwal Belajar Terserah Anda
Waktu belajar bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan Anda.

Gratis Konsultasi Sampai Bisa
Satu dari lainnya yang menyenangkan nih, yaitu murid dapat gratis konsultasi sampai bisa, jika masih belum paham atau kurang mengerti dengan materi yang disampaikan, Anda bisa konsultasi kepada instruktur.

Coba Anda bandingkan di tempat kursus lain, mana ada yang seperti ini ? hehe ^

Acara Kelulusan dan Penyerahan Sertifikat

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara kelulusan ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Tunggu apa lagi ? Bukti nyata sudah di depan mata. Ayo buruan daftar, mumpung DUMET School lagi ada diskon besar-besaran tuh, kesempatan nggak datang dua kali loh ! hehe ^

Untuk mengetahui selengkapnya tentang DUMET School, biaya kursusnya, dan paket apa saja yang ada di DUMET School bisa kunjungi blog Surya Chandra Gobel atau website Dumet School.

Semoga informasi tentang Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta ini bermanfaat untuk Anda !
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-2124022698112341178", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel