-->

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Berbicara mengenai tempat kursus, teknologi zaman sekarang semakin canggih dan pastinya membutuhkan sebuah komputer untuk membuat dan menjalankan teknologi canggih tersebut. Nah, di zaman yang modern ini kita akan dituntut untuk mengoperasikan sebuah komputer.

Untuk menjalankan sebuah komputer tidak mengenal orang itu masih anak-anak ataupun sudah tua. Hal yang paling penting adalah kita mau bisa menjalankan komputer dari sekarang untuk esok kemudian. Kita lihat anak-anak yang sering bermain di warnet, mereka awalnya tidak bisa bermain game, karena mereka ingin tau dan mencoba, akhirnya mereka bisa menjalankan komputer secara autodidak, meskipun secara mereka tidak begitu lancar mengetik ataupun mengetahui isi dari komputer dan program apa saja yang dijalankan di dalam komputer tersebut.
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Nah, untuk itu anak-anak zaman sekarang sangat berpotensial sekali untuk bisa menjadi profesional dalam menjalankan komputer. Orangtua pun harus membimbing mereka dan mendukung mereka yang sedang belajar komputer di dalam dunia yang modern ini dan teknologinya semakin canggih. Coba berikan mereka yang terbaik seperti ikut sertakan mereka dalam kursus komputer, dan kursus lainnya seperti kursus internet marketing. Semua yang diberikan sejak dini tersebut, jika dilakukan dengan serius pasti akan menghasilkan suatu saat nanti.

Apakah Anda orang yang tinggal di Jakarta ? Jika Anda orang yang tinggal di Jakarta, ini sangat kebetulan sekali jika Anda sedang membaca artikel ini. Kenapa sangat kebetulan ? karena awal Anda datang ke sini, ini adalah awal dimana Anda akan memberikan yang terbaik kepada diri Anda dan anak-anak Anda nantinya. Apakah Anda sudah menguasai sebuah komputer untuk dijalankan atau dioperasikan ? Jika belum, maka Anda harus tau hal berikut ini. Sekarang ada Kursus Komputer Murah terbaik di Jakarta.

Mumpung sekarang Anda membaca artikel ini, maka jangan sia-siakan hal ini. Baca terus sampai akhir supaya Anda tahu ada Kursus Komputer di Jakarta yang bisa Anda ikuti mulai dari sekarang. Kursus komputer sekarang sangat dibutuhkan untuk Anda, jika Anda masih kurang memahami seluk-beluk dalam komputer. Mulai dari pemula dalam bidang komputer, Anda pasti akan menjadi pro dan paham tentang komputer.

Okelah, daritadi Saya hanya memberitahukan adanya kursus komputer terbaik di Jakarta, tapi belum memberitahukan apa nama lembaganya dan dimana tempatnya. Berikut ini Anda harus mengetahu siapa dan lembaga apa yang menyediakan program ini dan bagaimana sistem yang diajarkannya akan Saya ulas secara lengkap di bawah ini.

Pengenalan dan Visi Misi Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Nama lembaganya adalah Computer First - First Choice in IT Training Center, menyediakan jasa pelatihan Kursus Komputer di Jakarta sejak dari usia dini, yaitu sejak anak-anak sampai dewasa. Computer First berdiri pada tahun 2001. Visi Computer First ingin menjadi "First Choice in IT Training Center" melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang sangat berkualitas dan terbaik tentunya. 

Computer First menyediakan macam-macam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Computer Education for Kids dan Kursus Robotic (Robotic Program). Kursus dan pelatihan Komputer ini menyediakan rangkaian Program yang bisa diikuti anak-anak, remaja, dewasa atau yang Profesional di bidang Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application.

Oleh karena itu, untuk menjadikan Computer First menjadi First Choice in IT Training Center, Computer First mengembangkan dan terus menerus meng-update Kurikulum yang disesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan Teknologi Informasi terbaru yang tidak ketinggalan zaman. Selain itu Computer First juga didukung dengan instruktur yang profesional, handal dan berpengalaman untuk menjadikan Computer First menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk Anda.

Jenis-jenis Program yang Ada di Computer First

  • Web Design & Development 
  • Special Course 
  • Corporate Training Workshop (Coba ikuti ini jika Anda penasaran seperti apa cara mengajarnya)
  • IT Entrepreneurship
  • Kids Education
  • Robotic Program, dll

Suasana Kursus di Computer First

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
IT Basic Support
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Corporate Training
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Robotic Class
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Future Teens


Alasan Mereka yang di Atas Ini Memilih Kursus di Computer First

Karena Computer First membuka kesempatan kepada kita untuk memiliki bisnis sendiri dalam bidang edukasi IT. Computer First membantu kita dalam proses pembangunan awal bisnis dengan menyediakan sistem management bisnis, kurikulum dan perijinan pendirian kursus komputer dengan menyediakan sistem franchise sehingga kita tidak perlu lagi bersusah payah dalam mengurus segala proses tersebut.

Kenapa Memilih Edukasi IT ?

Di era informasi saat ini, banyak sekali peluang untuk meraih kesuksesan dalam bidang IT. Dalam perkembangannya yang begitu pesat industri dipaksa untuk mengikuti pekembangan teknologi. Pasti banyak dari kalian yang ingin seperti Bill Gates, Jobs, Zuckerberg atau Sergey Brin. Untuk menjadi seperti mereka harusnya menempuh proses pembelajaran yang tidak mudah dan membutuhkan banyak biaya. Kini biaya pendidikan Universitas kian melonjak, dan kursus komputer memberikan jalan alternatif terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pendidik IT dengan sistem pendidkan yang baik dan harga yang terjangkau.

Kenapa Computer First ?

Computer First sudah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun semenjak resmi berdiri pada tahun 2001 yang lalu. Computer First memiliki sistem bisnis yang kuat dan stabil. Selain itu Computer First memiliki program-program yang selalu di-update dan unik seperti program entrepreneurship IT dan robotic.

Apa yang diberikan Computer First ?

  1. Lisence Franchise selama 10 tahun
  2. Materi pembelajaran (Kurikulum)
  3. Sistem Bisnis Computer First
  4. Aplikasi Online Sistem Management
  5. Copyright brand Computer First
  6. Desain Billboard (Tidak termasuk pajak pembayaran)
  7. Desain Ex Banner 2 buah
  8. Desain Amplop, Surat dan kartu nama Computer First
  9. Brosur promosi 5000 lembar.

Sangat luar biasa sekali bukan ? Untuk Informasi detail, hubungi 087888995777 atau jika Anda berniat kursus komputer di Computer First, bisa hubungi contact yang ada di bawah ini.

Contact Computer First (PT. Mitra Cerdas Favorit)

Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : [email protected]



Informasi yang Saya beritahukan di atas bukan basa-basi belaka, tapi fakta bahwa Computer First memang Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta dan sebagai rasa kagum Saya, karena Computer First merayakan ulangtahunnya yang ke 13 dan juga mengundang kita agar ikut berpartisipasi dalam ulangtahunnya tersebut dengan cara mengikuti Kontes SEO Computer First. Semoga apa yang Saya sampaikan jelas dan bermanfaat !
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>