-->

Negara Pengguna Blog Terbanyak di Dunia

Artikel kali ini adalah memberitahukan informasi Negara Pengguna Blog Terbanyak di Dunia.
Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, kita bisa menggunakannya untuk sebuah catatan harian, media publikasi, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Blog sangat banyak penggunanya, penggunanya bukan orang dewasa saja, tapi anak kecil pun bisa menggunakannya.

Banyak web blog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjung untuk meninggalkan komentar dari isi artikel yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.
Negara Pengguna Blog Terbanyak di Dunia

Blogger.com adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger.com memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL.

Namun, tahukan kalian bahwa ada negara paling banyak di dunia yang menggunakan blog, khususnya yang CMS-nya Blogger.com ? Berikut ini adalah Negara Pengguna Blog Terbanyak di Dunia :


  1. Amerika Serikat
  2. Indonesia
  3. India
  4. Malaysia
  5. Mesir
  6. Pakistan
  7. Thailand
  8. Nigeria
  9. Saudi Arabia
  10. Polandia


Ternyata Indonesia pengguna blog terbanyak ke 2 di dunia, kita harus bangga, karena berarti banyak orang Indonesia yang memberikan informasi di dunia, walaupun ada juga yang menggunakannya secara tidak wajar. Itulah Negara Pengguna Blog Terbanyak di Dunia.
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>