-->

Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOs

Aplikasi Gratis Pembuat Avatar Lucu di iOs – Saat ini, avatar memang cukup populer dan banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan. Avatar sendiri merupakan salah satu bentuk representasi dari diri seseorang, dengan tampilan yang unik dan tentu saja bernilai artistik tersendiri. Banyak cara agar anda bisa membuat avatar dengan desain sesuka hati. Tidak hanya di PC saja anda bisa membuat desain avatar yang menarik. Untuk anda para pengguna iOs pun juga bisa membuat desain avatar dengan mudah hanya menggunakan smartphone saja.

Tentunya selain memang efektif dan praktis digunakan dimanapun, aplikasi pembuat avatar lucu untuk iOs ini pun bisa anda dapatkan secara gratis. Memang walaupun jenis aplikasi ini tergolong gratis, akan tetapi tampilan dan juga berbagai fitur yang dihadirkan pun tidak akan membuat anda kecewa. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi gratis pembuat avatarlucu yang perlu untuk anda ketahui.

avatar lucu ios


Aplikasi gratis pembuat avatar lucu di iOs

1.    MakeMe
Aplikasi pembuat avatar ini menghadirkan konsep avatar 2D. Anda bisa mengkreasikan avatar pilihan anda, agar terlihat semakin lucu. Terdapat berbagai macam template yang bisa anda gunakan agar hasil avatar yang anda buat semakin maksimal. Aplikasi ini memang tergolong gratis, hanya saja anda harus merogoh sedikit kocek lebih untuk menghilangkan beberapa iklan yang terkadang muncul.

2.    Uface
Jika anda ingin avatar dengan konsep sketsa yang realis, maka dengan menggunakan Uface bisa menjadi salah satu pilihan anda. anda juga bisa menggunakan berbagai macam fitur yang tentu saja bisa digunakan agar hasil avatar anda semakin bagus. Tentu saja dengan avatar yang berkonsep sketsa, menjadikan anda seperti seorang creator desin yang handal.

3.    3D Avatar Creator
Aplikasi ini awalnya memang muncul di facebook sekitar tahun 2009. Akan tetapi, untuk saat ini bisa anda gunakan di smartphone berbasis iOs. Anda bisa mendesain avatar dengan konsep 3D. selain itu, anda bisa membuat avatar menjadi bergerak dan juga bisa merekamnya. Tentunya aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat avatar yang menyenangkan untuk digunakan.

4.    Magic Man Camera
Cara kerja dari aplikasi pembuat avatar ini adalah dengan memotret wajah anda sendiri dan secara otomatis langsung bisa memprosesnya menjadi berbagai macam avatar dengan disisipkan kedalam template gambar yang sudah ada sebelumnya. aplikasi ini memang menjadi favorit para pengguna iOs, pasalnya hasil yang digunakan dengan aplikasi ini sangatlah lucu dan pastinya akan mengundang gelak tawa anda, ketika melihat hasilnya.

5.    iMadeFace
Dalam aplikasi ini, anda bisa memilih beragam template wajah yang banyak tersedia di dalamnya. Selain itu, anda bisa memindai barcode yang tersedia guna bisa melihat avatar teman anda dengan fitur iMadeFace ID. Dan juga bisa melihat berbagai macam pesan rahasia didalamnya. Aplikasi pembuat avatar ini juga masuk kedalam aplikasi favorit para pengguna iOs.

Itulah beberapa aplikasi pembuat avatar untuk iOs yang perlu untuk anda coba. tentunya hasil yang didapatkan dari aplikasi ini, akan membuat anda puas walaupun memang aplikasi ini tergolong gratisan.
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>