-->

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone – Banyak yang beranggapan bahwa gadget dengan sistem operasi windows phone sangat minim aplikasi yang menarik.

Akan tetapi anggapan itu salah, karena tidak hanya android dan IOS saja yang memang bisa dengan mudah menemukan aplikasi sesuai keinginan, akan tetapi anda para pengguna windows phone juga tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi menarik yang bisa anda unduh dan gunakan di smartphone anda, salah satunya adalah aplikasi kamera.


Aplikasi kamera memang lebih unggul dalam menyuguhkan berbagai macam fitur agar hasil jepretan anda semakin maksimal. Di windows phone sendiri terdapat berbagai macam aplikasi kamera yang bisa anda coba gunakan. Banyak efek yang tersedia di dalamnya, yang tentunya tidak kalah dengan aplikasi yang ada di Android ataupun IOS. Misalnya seperti fitur efek, post processing dll. Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera terbaik windows phone yang perlu anda coba.

Aplikasi kamera terbaik windows phone

1.    Fhotoroom
Aplikasi ini memilki banyak sekali fitur unggulan seperti adanya ketersediaan cloud sharing, penyesuaian eksposur, dan juga bisa dengan mudah untuk menshare hasil jepretan anda ke berbagai laman media sosial seperti misalnya facebook dan flickr.

2.    Phototastic
Anda bisa melakukan berbagai macam action shoot, misalnya dengan mengambil gambar dalam gerakan yang cepat. Dan juga anda bisa melakukan berbagai banyak penyesuaian serta menambahkan berbagai macam efek warna dll agar hasil jepretan anda semakin menarik. Keunggulan lainnya adalah anda bisa hanya dengan sekali sentuh bisa langsung membagikan hasil jepretan anda ke berbagai macam laman media sosial seperti photo sebice, cloud dll.

3.    Lomogram
Dalam aplikasi kamera untuk windows phone ini anda akan disuguhi dengan 42 macam filter serta 72 acam efek pencahayaan. Selain itu, agar hasil editan foto anda semakin menarik anda akan disuguhi dengan berbagai macam pilihan border sebanyak 50 macam pilihan. Aplikasi ini juga terbilang mudah untuk digunakan, serta sudah didukung dengan 10 macam bahasa yang bisa anda pilih.

4.    Super Camera
Selain itu, ada juga aplikasi super camera. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan tampilannya yang fresh, aplikasi camera ini pun mudah digunakan. Terdapat berbagai macam koleksi stamp, border, efek editing, dan berbagai macam tema yang bisa anda aplikasikan untuk menambah hasil jepretan anda semakin maksimal.

5.    Fantasia Painter
Aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi kamera terbaik untuk windows phone. Didalamnya, terdapat berbagai macam fitur unggulan yang akan membuat anda semakin kreatif untuk mengedit hasil jepretan anda. salah satu fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini adalah terdapat fitur yang bisa mengubah gambar anda menjadi portrait serta body image. Dengan fitur clone, anda juga bisa menerapkan kulit wajah untuk mengeditnya ke warna  kulit wajah terdekat. Anda bisa memindahkan sebagian foto wajah anda atu keseluruhan untuk diedit.

Itulah beberapa aplikasi kamera untuk windows phone terbaik. Tentu dengan berbagai macam fitur unggulannya, aplikasi ini tidak kalah kualitasnya dengan aplikasi serupa yang tersedia di Android atau IOS. Semoga bermanfaat.
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>