Aplikasi Translate Bahasa Untuk Ponsel Android

Di era 2016 ini memang menjadi eranya dunia digital. Dunia digital memegang peranan penting dalam segala hal. Dunia digital yang semakin canggih juga menjadi ladang kemudahan untuk para pengguna dan pecinta digital. Salah satu kemudahan yang diberikan oleh dunia digital yang bisa dinikmati khalayak ramai di segala penjuru dunia yaitu aplikasi translate bahasa untuk ponsel android.

Dengan aplikasi translate bahasa untuk ponsel android ini Anda tidak perlu repot – repot beli kamus bahasa yang belum tentu lengkap ataupun menyewa jasa penerjemah. Karena apapun bahasa yang ingin Anda terjemahkan bisa diterjemahkan di aplikasi translate bahasa untuk ponsel android ini. Dan kali ini kami akan berikan untuk Anda informasinya mengenai aplikasi translate bahasa untuk ponsel android. Yuk simak informasi berikut ini! 



Aplikasi Translate Bahasa Untuk Ponsel Android 

Beberapa aplikasi translate bahasa untuk ponsel android yang sangat menarik untuk Anda sematkan di ponsel android Anda dan tentunya juga sangat bermanfaat dengan fitur – fitur translate terbaiknya diantaranya :

Aplikasi translate bahasa android Google Translate

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi android yang satu ini? Google Translate ini merupakan salah satu fitur penerjemah bahasa yang menjadi unggulan dari sang raksasa internet Google. Layanan yang satu ini dulunya hanya bisa diakses di laman translate.google.com akan tetapi sekarang sudah bisa diakses di perangkat android.

Aplikasi translate bahasa android Easy Translate

Dan pada posisi kedua terdapat aplikasi translate bahasa yang bernama Easy Translate. Aplikasi translate yang satu ini untuk smartphone android dibuat oleh development Saanvi Softech dengan ukuran yang cukup kecil yaitu 2,6 MB sehingga tidak akan membuat ponsel Anda hang atau ngelag ketika menjalankannya. Anda bisa menerjemahkan lebih dari 60 bahasa dari aplikasi android translate yang satu ini.

Aplikasi translate bahasa android Translate.com App

Untuk aplikasi penerjemah bahasa yang satu ini merupakan sebuah aplikasi translate bahasa yang dikembangkan oleh Emerge Media Inc. Fungsi utama dari aplikasi ini tentu saja menerjemahkan beragam bahasa asing ke bahasa yang bisa dimengerti. Dengan adanya pilihan 84 bahasa Anda bisa semakin puas menggunakan aplikasi translate ini. Aplikasi ini juga memiliki jumlah pengunduh yang banyak untuk golongan aplikasi translate yaitu diatas 500 ribu pengunduh.

Demikian sedikit informasi seputar aplikasi yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Aplikasi Translate Bahasa Untuk Ponsel Android bermanfaat. Bagi Anda yang tertarik, silahkan mengunduh aplikasi tersebut untuk memudahkan Anda menerjemahkan bahasa.