-->

Ulasan Template Keren Responsive Premium Mas Sugeng

Template evomagz mas sugeng, template premium responsive mas sugeng, template mas sugeng

Kumpulan Template Responsive Premium Mas Sugeng - Halo tutorilio, di kesempatan kali ini saya bakal merekomendasikan template blog untuk blogspot, template yang responsive dan seo friendly. Cocok buat kamu yang sedang belajar menjadi seorang blogger. Template sekarang telah tidak sedikit yang mempunyai tampilan template responsive dan seo friendly.

Perihal apa sih yang terpenting dari blog atau website.

Blog yang bagus disukai google dan pengunjung merupakan blog yang memiliki tampilan Seo Friendly dan Resposive, High CTR. yang akan blog yang kamu kelola bisa page one di search google. Ini bakal menguntungkan buat kalian yang ingin mencari visitor tidak sedikit untuk bisa mendapatkan penghasilan dari GOOGLE ADSENSE.

Taukah kamu bahwa template blog saat ini banyak sekali pilihannya.

Banyak blogger indonesia yang menjual sebuah template blog sebagai penghasilan mereka, template yang di tawarkan memiliki desain yang apik dan menarik, serta support Responsive dan SEO Friendly. Mereka mematok harga template mulai harga 50 ribu untuk satu buah template blog. tapi mereka juga menawarkan template free, pengunjung tanpa mengeluarkan biaya buat memeli blog.

Dilarang menghapus credit link pada template gratis, akan merugikan pembuat dan pemakai
Untuk akhir-akhir ini tidak sedikit blogger jual belikan template kepada orang blogger lain dengan harga miring. Ini membuat citra blogger indonesia sungguh memburuk tak bisa menghargai karya orang dan melanggar kode etika blogger.

Kembali ke topik Kumpulan Template Responsive Premium Mas Sugeng, siapa sih yang kenal mas sugeng tidak sedikit template yang yang sungguh bagus dan blog page one rata-rata pakai template karya mas sugeng mulai dari evo magz. Template pertama mas sugeng ialah 'Mas sugeng Blogger Template' bukan karena tampilan atau responsive, namun template ini sungguh begitu menakjubkanya karena mas sugeng membuat template dengan ponsel.

Tidak sedikit ribuan blogger memakai template mas sugeng di blog mereka.

Tetapi, waktu telah berlalu perkembangan template blogger semakin apik dan menarik untuk pasang di blogspot, juga dengan perihal nya mas sugeng di tahun 2018 mas sugeng merilis Viomagz Template.

Berikut ini aku akan kasih Ulasan Template Responsive Premium Mas Sugeng. Yang patut kalian coba atau koleksi karyanya.

1. VioMagz Template
Template blog yang ini dikenal sebagai penerus template evo magz, yang hampir sama lah fiturnya, namun terdapat fitur baru dari mas sugeng dengan menyesuaikan tren.

Template mas sugeng viomagz, template viomagz responsive, seo friendly viomagz template

Memiliki desain template yang apik dan responsive cocok buat blogger-blogger untuk merasakan sensasi dengan template viomagz. Jika tertarik memakai template ini bisa membelinya.

Status: Premium harga 150K.

2. EvoMagz Template
Template yang di rilis 2016 yang tidak sedikit dipakai ribuan blogger memasang template ini. Memang template ini sungguh responsive, dan rata-rata yang pakai Template Evomagz rata-rata yang berada di pageone menggunakkan template yang 1  ini.

Template responsive evomagz, Evomagz blogger template, Seo friendly & Responsive Evomagz Template

Blog evomagz template merupakan template jenis magazine atau portal berita. Jika di akses di handphone tablet, PC, Notebook tampilan akan menyesuaikan dan tampilannya sangat apik menawan.
Statu: Premium  harga 200K 150K.

3. Brosense Template
Yang satu ini merupakan template yang kalian inging meningkatkan penghasilan blog, karena template ini jenis HIGH CTR.

Template High CTR Responsive, Template Brosense Blogger, Blogger Brosense High CTR,

Dengan pakai template ini pendapatan blog dari google adsense atau publisher lain bisa meningkat.

Status: Free (Free Download)

Diatas mengenai ulasan template mas sugeng yang sungguh fenomenal, banyak disukai blogger dan desain yang apik dan menawan.

Template itu didapatkan untuk membeli template lewat website mas sugeng jika sobat tertarik.

Demikian, artikel Ulasan Template Keren Responsive Premium Mas Sugeng. Moga-moga berguna, jika menurutmu artikel ini sungguh bagus silahkan untuk di share sosial media.
", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-7893129671826613792", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel