-->

Cara Mudah Menambahkan Sitemap Responsive Pada Laman Blog

Menambahkan sitemap respinsive untuk halaman statis pada blogger

Cara Mudah Menambahkan Sitemap Responsive Pada Laman Blog - Sitemap atau daftar isi situs (blog) dirasa begitu terutama untuk memberi area info terhadap pengunjung supaya mengerti semua isi artikel pada situs (blog). Kesempatan ini saya juga akan memberi tutorial langkah bikin sitemap bagus automatis serta fast loading di situs (blog). Sesungguhnya sitemap default dari blogger telah ada, tetapi tampak umum serta tidak menarik. Nah, dengan bikin sitemap untuk ditambahkan pada halaman statis situs blog akan memudahkan pengunjung dan akan terlihat bagus jadi juga akan menjadi perhatian sendiri dimata pengunjung serta ini juga membuat pengunjung kerasan di situs (blog) yang kita kelola.

Yang paling menarik dari Sitemap SEO Responsive ini yaitu menghadirkan sitemap automatis sesuai sama label, jadi menghadirkan judul tulisan artikel sesuai sama label yang ada. Tulisan yang paling baru juga akan dengan automatis masuk dalam daftar, jadi anda tidaklah perlu repot memasukkan satu persatu. Untuk kali ini dalam menambahkan sitemap responsive pada laman statis situs blog juga tidak memerlukan skil untuk kuasai html, karna anda tinggal copy paste serta untuk memasangnya pada halaman statis blogger.

Berikut Kode Widget Sitemap SEO Responsive dan Silahkan di Salin.




Memuat konten...

Ganti alamat url pada kolom https://tutorilio.com ganti dengan alamat blog anda.

Tersebut langkah cara menambahkan widget sitemap pada halaman statis blogger.
  1. Kalian terlebih dahulu masuk ke dasbor blogspot.
  2. Lalu kalian pilih menu Halaman -> pilih Halaman Baru.
  3. Setelah itu beri nama pada laman 'Sitemap' atau 'Daftar Isi'.
  4. Serta lantas anda tentukan mode HTML, janganlah menggunakan mode COMPOSE.
  5. Tambahkan kode html widget sitemap diatas, yang kalian salin tadi.
  6. Jika sudah kalian tinggal publikasikan.

Mudah bukan cara menambahkan dan memasang kode widget sitemap seo responsive untuk laman statis pada blogger.
Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel
"+m+"")}r.innerHTML=o+=""+m,g.callBack()}},r(g.homePage.replace(/\/$/,"")+"/feeds/posts/summary"+i+"?alt=json-in-script&orderby=updated&max-results=0&callback=randomRelatedIndex")}(window,document,document.getElementsByTagName("head")[0]); //]]>